TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Viral! Ayah Menikahi Sahabat Anaknya, Ini Cerita Lengkap dari Sang Anak

Tangkapan layar video viral di media sosial tiktok.Silva Nabila Dwi Andini (memegang mic,berbaju putih.red),  A.S Yusuf Zauhari (Ayah Adelia berjas hitam. red ), dengan sahabatnya, Adelia Nur Atifah. (mempelai wanita berkebaya ungu. red.) 

RNETnews.com, - Sebuah video pernikahan viral di media sosial karena memperlihatkan seorang ayah menikahi sahabat anaknya yang masih berusia 19 tahun. Video tersebut diunggah oleh sang anak, Silva Nabila Dwi Andini, yang mengaku kaget dengan pernikahan ayahnya, A.S Yusuf Zauhari, dengan sahabatnya, Adelia Nur Atifah.


Dikutip dari berbagai sumber, Silva menceritakan bahwa ayahnya dan sahabatnya pertama kali bertemu saat mereka masih kecil. Ayah Adelia bekerja sebagai pegawai ayah Silva yang berprofesi sebagai kontraktor. Karena ibu Adelia bekerja sebagai TKW, Adelia sering diajak ke rumah Silva untuk bermain.


Namun, setelah itu mereka tidak pernah bertemu lagi sampai mereka masuk SMP di sekolah yang sama. Meski begitu, Silva dan Adelia tidak saling akrab dan hanya menganggap satu sama lain sebagai teman sekelas.


Ketika lulus SMP, mereka kembali berpisah dan tidak pernah berkomunikasi lagi. Silva tidak menyangka bahwa ayahnya dan sahabatnya masih saling mengenal dan bahkan menjalin hubungan asmara.


Tangkapan layar video amatir suasana pernikahan. 


Pada bulan Juli 2023, ayah Silva tiba-tiba mengatakan bahwa ia ingin menikah dengan Adelia. Silva merasa terkejut dan bingung dengan keputusan ayahnya yang terkesan mendadak.


Sehari setelah itu, ayah Adelia datang ke rumah Silva bersama Adelia dan langsung melamar Adelia di depan Silva. Silva merasa pusing dengan kejadian tersebut dan hanya bisa pasrah dengan pilihan ayahnya.


Pernikahan antara ayah Silva dan Adelia pun digelar pada Kamis (3/8/2023) di rumah Silva di Kecamatan Sindangkerta, Bandung Barat, Jawa Barat. Pernikahan tersebut berlangsung meriah dan lancar tanpa ada gangguan dari tetangga atau kerabat.


Silva berharap bahwa pernikahan ayahnya dan sahabatnya menjadi pernikahan yang terakhir dan membawa kebahagiaan bagi mereka. Ia juga berharap agar hubungan antara dirinya dan Adelia tetap baik-baik saja meski kini mereka menjadi ibu dan anak tiri. (red.) 

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.