TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Tragis! Diduga Cemburu Kekasihnya Telponan, Seorang Pria Asal Lombok Tengah Nekad Gantung Diri

Korban yang  gantung diri dan secarik surat yang ditemukan polisi. Photo: Istimewa

Lombok Tengah,RNETnews - Diduga akibat cemburu karena kekasihnya telponan dengan orang lain, Pria Asal Desa Bunut Baok Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah akhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu pagi sekitar pukul 07.30 WITA di Dusun Karang Kesambik Desa Menemeng Kecamatan Pringgarata Lombok Tengah.

"Kita sudah lakukan olah TKP setelah ada informasi dari masyarakat, orban atas nama Danu Adriyanto (31 tahu)," Ungkap Kapolsek Pringgarata,Sulyadi Muchdip pada waratawan.

Menurut keterangan pacar korban, berinisial BMU asal Desa Lenek Daya Kecamatan Lenek Lombok Timur, pada Sabtu kemarin (17|12) ia mendatangi kost korban dan berniat menginap disana.

Selang beberapa menit, korban keluar kost menuju ke warung untuk membeli makanan. Namun pada saat menelpon dirinya (BMU, red) sedang berada dipanggilan lain atau sedang menelpon dengan seseorang.

Setelah itu, korban pun kembali ke kos dan makan bersama sambil menanyakan siapa yang menelpon tadi.

"Sempat terjadi perselisihan yang membuat korban keluar dari kos dan tidur di gudang," jelasnya

Kemudian, pada Minggu pagi, salah satu saksi yakni Djumirah berteriak yang membuat pacar korban keluar dan melihat korban sudah tergantung di gudang dekat kosan

Pihak kepolisian yang turun ke lokasi juga menemukan sepucuk surat yang ditujukan ke pacar korban. Dimana surat tersebut bertuliskan, "saya nggak pantas buat sd, maaf sy besar, saya nggak pantas rasanya hidup, ini udah jalan hidup saya, saya sayang banget sama side, jaga diri ya' (saya tidak pantas buat kamu, saya minta maaf, saya tidak pantas rasanya untuk hidup, ini sudah jalan jalan hidup saya, saya sayang banget sama kamu, jaga dirimu)".

Sementara itu, Polsek setempat yang menghubungi anggota keluarga dari korban menerima kejadian tersebut dan menolak untuk autopsi. (RA)

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.