TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Jalin Silaturahmi, Kapolres Tangsel Didampingi Kapolsek Pagedangan Nobar Final Piala Dunia Dengan Warga



Tangsel, RNETnews - Pererat silaturahmi antara Polri dan Masyarakat sekaligus jalin sinergitas Polsek Pagedangan dengan warga binaanya. Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H didampingi Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam, S.I.K bersama jajaran Polres tangsel nonton bareng (Nobar) final piala dunia 2022 yang berlangsung di Edutown Area Pagedangan, minggu malam (18/12/22).

Kapolres Tangsel menuturkan, bahwa kami Polres Tangsel bersama Polsek Pagedangan dan jajaran melakukan kegiatan Nobar dengan warga masyarakat tujuannya adalah untuk berdiskusi dan memberikan saran kepada masyarakat mengenai Keamanan di lingkungannya.

Kami Sudah beberapa hari terakhir ini bersama Tiga Pilar mempelopori kegiatan ini. Sambil nobar kita bisa berdiskusi dan jaring aspirasi warga terkait kamtibmas di wilayah, ungkapnya.

Kami juga membuka diri dengan memberikan nomor HP serta panggilan pengaduan 110 yang di buat Kepolisian. Jadi mari kita bersama sama membuat sistem keamanan di lingkungan kita, tegasnya.

Kita juga berharap dengan Whatsapp group bisa di buat sebagai upaya saling kenal antara masyarakat dengan Babinkamtibmas.

Dalam giat tersebut, hadir Kapolres Tangsel beserta Jajaran, Kapolsek Pagedangan, Tokoh Masyarakat, Warga dan jajaran Polsek Pagedangan bersama awak media.

Diketahui, dalam giat tersebut, juga dilaksanakan Penyerahan Hadiah Perlombaan HUT PMJ ke 73 secara virtual zoom meeting oleh Bapak Kapolda Metro Jaya. (Red).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.