TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Turnamen Bulutangkis Gubernur Cup 2022 di Sumbawa Sukses Lahirkan Pemain Berbakat



Ketua Harian PBSI NTB Trisman (paling tengah) berfoto bersama para atlet pebulutangkis usai mengikuti Kejuaraan Bulutangkis Gubernur Cup 2022 di KSB, Minggu (18/12/2022). Photo: Istimewa

Sumbawa, RNETnews - Rangkaian memperingati HUT NTB ke 64 telah usai dan sukses digelar dengan lancar. Hasil pertandingan yang telah dilaksanakan selama 4 hari itu, menyisakan empat kabupaten yang bertahan yaitu Lotim, KLU, Dompu dan Sumbawa untuk masuk ke babak semifinal. 

"Begitu ketat dan meratanya kualitas atlet menyajikan permainan berkelas yang layak jadi tontonan masyarakat KSB," kata Ketua Harian PBSI NTB Trisman, Minggu (18/12/2022). 

Ia menuturkan, pada babak final mempertemukan Tim Beregu Putra KLU dan Tim Beregu Putra Sumbawa. Ini sekaligus menutup rangkaian final kejuaraan lokal tingkat KSB yaitu kelas A dan B ganda putra dewasa.

Hasil akhir dari pertandingan final yang begitu alot dan disaksikan ratusan penonton penggemar blutangkis KSB itu, kata dia, dimenangkan oleh tim KLU yang berhasil meraih medali emas.

"Disusul tim Sumbawa yang meraih medali perak dan Dompu serta Lotim meraih medali perunggu," tambahnya.

PBSI NTB dan PBSI KSB pun memberi hadiah berupa sejumlah uang pembinaan, piagam dan medali sebagai simbol untuk motivasi diri dan kemajuan bulutangkis NTB. 

"Atas nama pengurus PBSI NTB dan PBSI KSB, kami mengucapkan selamat untuk para pemenang Gubernur Cup 2022, semoga prestasi yang diraih mampu membawa NTB Gemilang di PON 2024 yg akan diselenggarakan di Aceh-Sumut. Selamat HUT NTB, Optimasi Dalam Kebersamaan Membangun NTB. Salam Olahraga, Jaya," pungkasnya semangat. (red/oyo) 

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.