TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Dua Pelajar di Lotim Ditusuk Orang Tak Dikenal‎‎

LOMBOK TIMUR-Dua orang pelajar di wilayah kecamatan Sukamulia Lombok Timur menjadi korban dugaan penganiayaan yang dilakukan orang tidak dikenal di simpang tiga taman MTS Negeri Model Gelang, Desa Dasan Lekong, Kamis malam (3|2) sekitar pukul 23.30 wita.

Dengan inisial korban BD dan ZD, dugaan sementara kasus penganiayaan tersebut dilakukan pelaku persoalan asmara, sedangkan akibat dua korba mengalami luka dipunggung dan kaki serta dibibirnya. 

Sementara kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna proses hukum lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan kasus bermula korban bersama teman lainnya duduk di taman simpang tiga MTS Negeri Gelang,kemudian datang pelaku bersama temannya tanpa basa basi dengan melakukan pemukulan dan penusukan terhadap korban.

Sementara korban sendiri tidak mengenal orang datang memukul dan melakukan penusukan tersebut,karena setelah melakukan perbuatan tersebut pelaku langsung pergi meninggal korban.

Namun begitu kuat dugaan korban kalau penyebabnya terjadi pemukulan atau penusukan,karena dipicu masalah asmara sehingga akibatnya korban mengalami luka pukul dan tusuk sehingga dibawa ke Puskesmas Dasan Lekong untuk mendapatkan perawatan intensif.‎

Kemudian kasusnya langsung dilaporkan ke kantor polisi dengan ditangani pihak kepolisian.

Kapolsek Sukamulia melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan dan pelaku masih lidik.

" Kita terima laporan untuk penyelidikan lebih lanjut," tandasnya.(SR).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.