TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Akibat Frustasi Warga Sukamulia Timur Gantung Diri


LOMBOK TIMUR-Warga Dusun Bagek Endep,Desa Sukamulia Timur,Kecamatan Sukamulia digegerkan dengan penemuan warga atasnama Mawardi (36) gantung diri di kamarnya dengan menggunakan seutas tali nilon,Kamis malam (4|2) sekitar pukul 20.30 wita.

Sementara dugaan sementara penyebab gantung diri karena frustasi akibat gagal menikah dengan jantung hati pujaannya. Kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan teman korban mencarinya ke tempat tinggalnya, akan tapi kamar korban terkunci sehingga melihat dengan menengok lewat jendela akan tapi tidak kelihatan.

Kemudian teman korban curiga akhirnya mendobrak pintu kamar korban dengan masuk kedalam dan melihat korban sudah meninggal dunia dengan  cara gantung diri menggunakan seutas tali nilon warna biru yang diikatkan plapon rumahnya.

Setelah itu melaporkan pihak kepolisian dengan langsung datang ke TKP dan melakukan olah TKP dengan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Kapolsek Sukamulia melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus warga yang gantung diri di wilayah Sukamulia.

" Kita sudah terima laporan kasus gantung diri," tandasnya.(SR).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.