TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Dua Istri Tersangka Terorisme di Lotim Dapat Bantuan Modal dan Sembako

Lombok Timur-Penjabat Bupati Lombok Timur, HM. Juaini Taofik bersama Densus 88 AT Mabes Polri Wilayah NTB menyerahkan bantuan sembako dan modal usaha kepada dua istri tersangka tindak terorisme yang berlangsung di Ruang Pj. Bupati, pada Selasa, (23/01).

 Hadir dalam kegiatan tersebutAsisten pemerintahan dan kesra Setdakab  Lotim, Kepala Kesbangpoldagri, Kadis Sosial , Kepala Baznas Lotim

Pj. Bupati Lotim,HM. Juaini Taofik mengatakan memberikan dukungan kepada keluarga yang terkena dampak adalah langkah kemanusiaan.Karena negara memiliki kewajiban untuk melindungi, membantu, dan memberikan bimbingan kepada keluarga yang terdampak terorisme karena merupakan bagian dari warga Indonesia.

Selain itu meminta kepada seluruh pimpinan yang hadir agar memastikan hak-hak keluarga tersangka terorisme bisa dipenuhi baik dari kebutuhan kesehatan sampai pendidikan anak-anaknya. 

" Bantuan tersebut dapat memberikan keringanan dalam pemenuhan kebutuhan dasar sehari-hari, sementara modal usaha diharapkan dapat membantu kedua istri untuk mandiri secara ekonomi,"tandasnya.(Rj)

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.