TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

FK UNIZAR Evaluasi Rumah Sakit Pendidikan FK UNIZAR di RSUD Kota Mataram.

FK UNIZAR Evaluasi Rumah Sakit Pendidikan (RSP) FK UNIZAR di RSUD Kota Mataram. Photo: Istimewa

Mataram - RSUD Kota Mataram dan Fakultas Kedokteran Universitas Islam Al-Azhar (FK UNIZAR) mengadakan evaluasi dan monitoring Rumah Sakit Pendidikan (RSP) FK UNIZAR di RSUD Kota Mataram, Sabtu (20/1/2024). Pada acara tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan I FK Unizar serta rombongan, perwakilan jajaran direksi, ketua Komite Medik, Ketua tim Kordik serta para DPK atau Dosen Pendidik Klinik RSUD Kota Mataram.

Evaluasi dan monitoring ini bertujuan untuk mengevaluasi proses kepaniteraan klinik di RSUD Kota Mataram yang telah berjalan selama ini. RSUD Kota Mataram telah ditetapkan sebagai Rumah Sakit Pendidikan Satelit untuk FK UNIZAR melalui Keputusan Menteri Kesehatan RI Nomor HK.01.07/MENKES/1905/2022.

Direktur RSUD Kota Mataram, dr.Hj.Eka Nurhayati.,Sp.OG.Subsp.FER.,M.Kes.M.Sc melalui Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Kota Mataram, drg.Dianita Rahmi, menyampaikan bahwa, RSUD Kota Mataram berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi universitas maupun peserta didik.

"Sebagai Rumah Sakit Pendidikan, RSUD Kota Mataram selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi universitas maupun peserta didik.", katanya.

Dengan adanya monitoring dan evaluasi yang melibatkan dokter pembimbing klinik, manajemen, tim kordik dan dokter muda ini, permasalahan- permasalahan yang ada akan dapat ditangani dengan cepat dan baik, sehingga menjamin proses pembelajaran berjalan sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan untuk menghasilkan lulusan yang berkompeten.

"ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari komitmen tersebut. Proses monitoring evaluasi merupakan kegiatan yang dilakukan secara berkesinambungan dengan tujuan untuk melakukan evaluasi terhadap proses kepaniteraan klinik di RSUD Kota Mataram yang telah berjalan selama ini dan rutin dilakukan setahun sekali”.tutup drg.Dianita Rahmi.

Acara ini bertempat di aula utama lantai 5 RSUD Kota Mataram, dan berlangsung dengan lancar dan sukses. (red.) 

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.