TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Warga Apresiasi Pelayanan Polsek Pamulang Terkait Program Pamulang Berbincang

RNETnews, Tangsel - Polsek Pamulang menggelar kegiatan bertajuk Pamulang Berbincang, Kegiatan tersebut bertujuan menjaring aspirasi warga sekitar akan situasi kamtibmas di wilayah dalam rangka Harkamtibmas. Kegiatan yang dilaksanakan di aula kelurahan kedaung yang di hadiri oleh seluruh RW dan RT maupun karangtaruna Kelurahan kedaung, pada senin malam (24/10/22).

Dalam sambutannya, Kapolsek Pamulang Kompol Endy Mahandika, SH.,MM mengucapkan, peran serta kita semua khususnya warga sekitar di wilayah untuk jaga kampung kita agar bisa nyaman dan aman. 

Apapun permasalahan kita dilapangan, peran serta warga sangat dibutuhkan, dan berperan aktif bila ada info sekecil apapun, bisa di infokan supaya bisa kita ciptakan aman dan nyaman untuk wilayah kita, ungkapnya.

Untuk diketahui, Polsek Pamulang berikan nomor hotline pengaduan masyarakat terkait Gangguan Kamtibmas yang bisa diinformasikan ke SPKT di nomor: 0858-1112-6296.

Disisi yang sama, Lurah Kedaung Mulyadi menuturkan, Alhamdulillah pada malam ini kita bisa berkumpul dalam acara Pamulang Berbincang, dimana dengan adanya kegiatan ini untuk jalin silaturahmi, tak kenal maka tak saya, mangkanya kapolsek kita sayang dengan warganya hingga mengadakan kegiatan ini. Jalin komunikasi untuk mencari solusi apa yang menjadi permasalahan, ucapnya.

Kami kelurahan kedaung ada 102 Rt, dan jumlah penduduk kita paling banyak dibanding kelurahan lain. Jumlah penduduk di kelurahan kedaung ada kurang lebih 51.306jt jiwa, peran serta warga sangat penting untuk menjaga kampungnya agar aman dan nyaman, tandasnya.

Babinsa Koramil Ciputat Awdi menegaskan, bahwa dirinya sangat mendukung program Pa Kapolsek, kami dari babinsa yang dimana adalah rekan kerja dari babinkamtibmas, dimana dengan adanya Pamulang Berbincang bisa memberikan pelayanan untuk warga demi ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah.

Dalam sesi tanya jawab, Yunus ketua Rt.02/02, apresiasi dengan pelayanan yang diberikan oleh Polsek terkait kamtibmas diwilayah, dirinya juga memberikan masukan terkait pelayanan penegakan hukum bilamana ada situasi gangguan kamtibmas di wilayah.

Bapak Pepen ketua Rw. 018, memaparkan bahwa, kami sudah berikan himbauan kepada seluruh warga agar bisa saling menjaga anaknya bilamana belum kembali kerumah disaat batas jam malam, dan berharap adanya Pantauan peran serta warga untuk meminimalisir kejahatan malam.

Ditempat yang sama, Bapa Honif ketua Rt.005/019 mengucapkan, terkait pelayanan yang dimana kapolsek bisa secara langsung turun dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, dirinya juga berharap agar tetap terlaksana razia tempat penjualan minuman beralkohol seperti yang sudah dilaksanakan secara rutin yang dilakukan oleh Polsek Pamulang, harapnya. (Red).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.