Lombok Timur-Salah seorang Porter asal Sembalun,Ruslan (22) ditemukan sudah meninggal dunia di selokan yang berlokasi di wilayah Dusun Lendang Luar Daya, Desa Sembalun,Kecamatan Sembalun,Kabupaten Lombok Timur,Selasa pagi (19|12) sekitar pukul 06.30 wita.

Dugaan sementara kalau korban mengalami Laka lantas tunggal,karena terlihat sepeda motornya tanpa plat nomor berada di tidak jauh dari lokasi korban ditemukan meninggal dunia.

Sementara itu korban ditemukan oleh warga sekitarnya saat sedang berjalan dengan menemukan sepeda motor terjatuh. Sehingga membuat penasaran langsung melihat ke dalam selokan,maka betapa kagetnya setelah melihat ada orang tergelak menghadap keatas.

Kemudian penemuan itu lalu memberitahu warga sekitarnya dan melaporkan ke polisi,sehingga tidak lama setelah itu aparat datang melakukan pengecekan dan olah TKP.

Sementara di kepala bagian belakang korban mengalami luka yang sangat serius,sehingga dibawa ke Puskesmas Sembalun,akan tapi korban sudah dinyatakan meninggal dunia.‎

Sementara kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Sembalun melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus penemuan mayat di dalam selokan wilayah Sembalun yang diduga akibat Laka lantas tunggal.

" Dugaan sementara korban meninggal akibat Laka lantas," tegasnya.(Rj)