TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Sanksi Etik dan Pidana Menunggu ASN,PPPK dan Honda di Lotim

Lombok Timur-Penjabat Bupati Lombok Timur,HM.Juani Taofik menegaskan kepada semua ASN,PPPK maupun tenaga honda di Lotim untuk tetap netral dan tidak ikut politik praktis dalam pemilu tahun 2024 mendatang.

Karena tentunya sudah ada ancaman atau sanksi menunggu,dari kode etik sampai pidana,sehingga ini yang harus diperhatikan.

" Bagi ASN yang ditemukan ikut politik praktis sanksi etik dan pidana sudah menunggu,"tegas Juani Taofik dalam sambutannya saat kegiatan shilaturahmi di loby kantor Bupati Lotim,Rabu lalu (29|11).

Oleh karena itu, kata Juani,pihaknya terus mewanti-wanti kepada semua ASN,PPPK maupun tenaga honda untuk tidak ikut-ikutan dalam politik praktis,apalagi menjadi timses yang akan merugikan diri sendiri nantinya.

Karena menjadi ASN,PPPK maupun tenaga honda sudah diikat dengan aturan-aturan yang harus ditaati dengan baik dan penuh tanggungjawab. Salah satunya tidak ikut dalam politik praktis.

" Silahkan ikuti aturan yang sudah ada kalau ingin selamat,tapi kalau tidak maka sanksi sudah menunggu," tandasnya.(Rj).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.