Proses evakuasi seorang warga Lombok Timur yang ditemukan tewas di dalam selokan, usai menabrak pohon nangka di pinggir jalan. Photo:Rizal.
Lombok Timur - Warga Embung Kandong,Kecamatan Terara,Kabupaten Lombok Timur,Agustiawan (26) ditemukan meninggal dunia dalam selokan oleh warga Desa Sukadana baru pulang sholat subuh,Sabtu (25|11) sekitar pukul 05.00 wita.


Korban mengalami Laka lantas tunggal,karena sepeda motornya ditemukan rusak dibawah pohon nangka dalam keadaan rusak,sehingga korban terpental ke selokan akibat terjadi benturan karas. sehingga nyawanya tidak tertolong lagi.


Sementara dari data yang berhasil dihimpun bahwa keski korban begitu ditemukan langsung dievakuasi dengan membawanya ke Puskesmas Terara untuk mendapatkan pertolongan,namun korban sudah meninggal,sehingga begitu selesai dilakukan visum mayat korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dikuburkan.


Sementara kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut.


Kasat Lantas Polres Lotim melalui Kasi Humas,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah terima laporan kasus kecelakaan tunggal yang terjadi di wilayah hukum Polsek Terara sehingga menyebabkan korban meninggal dunia.


" Kita sudah terima laporan kasus Laka lantas tersebut," tegasnya.‎ (Rizal)