TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Ratusan Croser Dari Berbagai Provinsi di Indonesia Explore Lombok.

Mataram - Ratusan pecinta motocross dari berbagai daerah di Indonesia mengikuti kegiatan Explore Lombok Adventure, yang berlangsung selama empat hari mulai 23-26 November 2023. Kegiatan ini tidak hanya menawarkan tantangan motocross, tetapi juga memperkenalkan keindahan alam Pulau Lombok pada peserta.

“Peserta Explore Lombok Adventure berasal dari berbagai provinsi di Indonesia, termasuk Lampung, Jawa Barat, Bengkulu, Jakarta, Bandung, Jogja, hingga Jawa Timur. Total, ratusan peserta dan pendamping, termasuk sejumlah peserta dari Bali, turut serta dalam kegiatan ini,”  Ujar Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB, Jamaludin Maladi, di Mataram. Kamis (23/11/2023).

Pada hari pertama para peserta Explore Lombok Adventure memulai perjalanan mereka dari sirkuit Tohpati, Kota Mataram, menuju Sekotong, Lombok Barat dan berakhir di Selong Belanak, Lombok Tengah. Kemudian pada hati kedua, peserta berangkat dari Selong Belanak dan finish di Sembalun.

Selama di perjalanan, peserta mengeksplorasi semua titik wisata di Lombok. Mereka diajak untuk merasakan keunikan dan kecantikan pulau Lombok.

“Setiap peserta diharapkan dapat membagikan pengalaman mereka melalui media sosial masing-masing," tandas Jamal. 

Lombok Sumbawa Motocross Competition 2023 diharapkan tidak hanya memberikan kesan positif kepada peserta motocross, tetapi juga menjadi ajang promosi pariwisata yang membanggakan untuk Pulau Lombok dan NTB pada umumnya. (*) 

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.