TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Ganjar Milenial Gerakkan Pemuda Lombok Tengah Untuk Lebih Peduli Kebersihan Lingkungan

 


Lombok Tengah, NTB - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) membuktikan kepeduliannya terhadap kebersihan lingkungan bersama masyarakat.


Bahkan, mereka menggerakan para pemuda yang ada di Desa Krame Jati, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk aktif membersihkan lingkungan.


Hal itu diimplementasikan dalam bakti sosial bersama ratusan masyarakat pada Kamis (30/11).


Koordinator Wilayah Ganjar Milenial Center NTB M. Arifi mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap kebersihan lingkungan.


"Kami terus konsisten menjalankan kegiatan silaturrahim, sosial dan pengembangan skill millenial yang berorientasi pada memudakahkan pemuda dan masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya," ujar dia dalam siaran persnya, Kamis (30/11). 


GMC juga menjadi inisiator yang mengajak para pemuda agar lebih peduli dan mau menjaga kebersihan lingkungan.


Arifi menuturkan egiatan yang dilakukan oleh GMC NTB adalah melakukan Bakti Sosial: Bersih-Bersih Lingkungan bareng masyarakat.


"Bakti sosial dalam rangka membersihkan lingkungan dan sekitarnya di Desa Krama Jati. Kegiatan ini semoga menjadi langkah bersama dalam menyejahterakan atau memudahkan masyarakat dalam melestarikan kebersihan lingkungan," ujar dia.


Ujang, salah satu peserta mengapresiasi upaya pembersihan lingkungan yang diadakan Ganjar Milenial Center.


"Saya selaku pemuda yang hari ini ikut serta dalam agenda ini memiliki antusias dan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada GMC NTB. Di sini memiliki tingkat kesadaran akan kebersihan yang sangat kurang, maka oleh karena itu kami sangat membutuhkan inisiator yang menggerakkan pemuda hari ini," ujar dia.


Pihaknya juga tak lupa mendoakan sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD agar diberikan kelancaran dan menang pada Pilpres 2024.

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.