TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Sopir Travel Adu Jotos dengan Penjemput di Bandara Lombok

 

Tangkapan layar video amatir. 

RNETnews - Viral aksi adu jotos antara penjemput dengan sopir travel di Bandara Internasional Zainudin Abdul Madjid (BIZAM) Lombok, pada Rabu siang (5/4)


Humas Bandara ZAM Lombok Arif Haryanto menjelaskan kronologis kejadiannya, dimana pada siang tadi, mobil penjemput merapat ke selaras Pick-up zone barat dan berhenti untuk parkir


Oleh petugas parkir, penjemput tersebut diarahkan untuk memarkir kendaraannya terlebih dahulu di tempat parkir R4 sebelah barat sembari menunggu kedatangan penumpang yang akan dijemputnya.


Akan tetapi penjemput tersebut tidak mengindahkan arahan petugas parkir. Kemudian petugas parkir kembali menegur penjemput dan memintanya untuk memarkir kendaraannya terlebih dahulu dikarenakan akan menyebabkan kemacetan di jalur mobil selasar penjemputan (pick-up zone) sebelah barat. 


Oleh karena penjemput tersebut menolak dengan nada tinggi, maka terjadilah adu mulut di antara keduanya. 


"Beberapa sopir travel yang melihat kejadian itu selanjutnya melakukan tindakan pemukulan terhadap penjemput," katanya Rabu (5/4)


Menindaklanjuti hal tersebut, petugas BKO TNI AD beserta petugas Airport Security yang berada di lokasi mengamankan penjemput dengan membawanya ke posko Airport Security di lobby terminal dan memanggil petugas parkir. 


"Petugas langsung sigap membawanya ke posko airport," tuturnya


Setelah itu dilakukan dilakukan proses mediasi antara penjemput dengan petugas parkir. 


"Kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan permasalahan secara damai. Selanjutnya penjemput meninggalkan area Bandara Lombok," pungkasnya. (Riki)

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.