TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Petugas Pasang Perangkap Jebakan Batman Tangkap Monyet Liar Resahkan Warga di Lotim‎


Petugas yang berasal Polri,TNI,BKSDA,TNGR, KPH Rinjani Timur,Polisi Pamong Praja dan Pemerintah Desa Pesanggarahan,Kecamatan Montong Gading memasang perangkap jebakan batman terhadap Monyet liar yang selama ini meresahkan masyarakat.

Perangkap dipasang pada dua titik tempat biasanya sekelompok Monyet liar turun mencari makanan di wilayah Dusun Bangle,Desa Pesanggarahan,Senin (13|3).

Hal ini dibenarkan Kapolsek Montong Gading,Iptu Pathul Munir saat dikonfirmasi. " Memang betul petugas memasang perangkap di dua titik untuk menangkap monyet liar tersebut," tegasnya.

Ia menjelaskan pemasangan perangkap tersebut dalam rangka untuk menangkap monyet liar yang dianggap sangat meresahkan masyarakat sekitarnya.‎

Apalagi akibatnya sejumlah masyarakat menjadi korban penyerangan monyet liar tersebut,sehingga menyebabkan warga mengalami korban luka yang cukup serius.

Sementara didalam perangkap tersebut ditaruhkan buah-buahan yang bisa dimakan monyet tersebut dengan tujuan untuk memancing monyet itu agar masuk ke dalam perangkap.‎

" Setelah kami melakukan komunikasi dengan pihak terkait untuk mencari solusi atas keberadaan monyet liar tersebut akhirnya dengan menangkap dengan menggunakan perangkap," ujarnya.(Sul)

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.