TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Sukses Siasati Biaya Operasional Kongres di Cilegon 08 Maret 2023 Nanti, Pengurus Pusat INI Pastikan Acara Berjalan Lancar


Jakarta - Menjelang Pelaksanaan kongres XXIV Ikatan Notaris Indonesia (INI) yang akan dilaksanakan di The Royale Krakatau Hotel kota cilegon pada tanggal 8-9 Maret 2023 nanti dipastikan berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh seluruh anggota INI. Berdasarkan surat PP INI nomor 20/09-II/PP-INI/2023 per tanggal 8 februari 2023 terkait penyelenggaraan kongres ke XXIV.


Hal tersebut dinyatakan oleh Ketua SC kongres Ikatan Notaris Indonesia (INI) DR. Yurisa Martanti SH., MH kepada awak media melalui keterangan tertulis, Rabu (15/02/23).


Yurisa juga menegaskan bahwa, terkait kapasitas yang disediakan sudah memenuhi standar dan bisa menampung semua peserta kongres. Kita juga pertimbangkan terkait biaya kontribusi murah dan dapat terjangkau oleh para Notaris Milenial, ungkapnya.


Dalam acara yang akan berlangsung nanti, PP INI sudah dan tetap menerapkan protokol kesehatan walaupun PPKM sudah berakhir.  Dan terkait kamar, banyak sporting hotel yang pantas dan layak untuk para peserta, tegasnya.


Penyampaian oleh salah satu ketua pangwil, mewakili anggota atau ketua pangwil sendiri. Kita juga masih menunggu hasil keputusan rapat SC&OC pada tanggal 20 Februari 2023 nanti yang akan di umumkan secara resmi, tandasnya.


Karena, lanjut Yurisa, PP hanya menyiapkan tempat kongres saja yang kita ketahui akan berlangsung pada 8-9 Maret 2023 nanti di Cilegon, diketahui bahwa Cilegon adalah wilayah pemekaran dari Serang yang mana itu adalah ibu kota dari Provinsi Banten, tutupnya. (Sul).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.