Tangsel - Polsek Pondok Aren laksanakan kegiatan sambang wilayah dalam rangka "Jumat Curhat Polda Metro Jaya". Hal tersebut sebagai upaya Polri untuk mendengar , mencatat dan mencari solusi terkait kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pondok Aren, jumat (13/01/2023).

Dalam keterangan tertulis kepada awak media, Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy Mahandika, SH,MM menegaskan, bahwa betul dilaksanakannya kegiatan sambang wilayah secara serentak yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran personil polsek pondok aren dalam rangka Jumat Curhat Polda Metro Jaya.

Endy juga menegaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari ini guna untuk mendengarkan keluhan warga terkait Kamtibmas di wilayah yang akan kita catat dan sekaligus kita cari solusi terkait kamtibmas untuk penanganan atau pencegahannya.

Kita laksanakan kegiatan di Rw. 004 Kel. Parigi Lama dan kita juga laksanakan secara serentak di seluruh wilayah hukum Polsek Pondok Aren.

Kita berharap, Lanjut Endy, dengan adanya kegiatan ini dapat menjaring aspirasi warga sehingga bisa membuat aman dan nyaman di lingkungannya. Kami juga menghimbau, bila mana ada gangguan terkait kamtibmas di wilayah, agar segera menghubungi langsung Polsek atau Bhabinkamtibmas di nomor hotline yang telah diberikan, tandasnya.

Polsek pondok aren akan menjawab setiap keluhan dengan peningkatan kerja dilapangan, turunnya personil kelapangan serta akan berpatroli menyentuh pemukiman rawan kamtibmas.

Giat jumat curhat akan rutin dilaksanakan guna menjaring aspirasi yang mengarah ke terkait keamanan wilayah, menonjolkan kinerja Polri khususnya Polsek Pondok aren, tutup Kapolsek. (Red).