NTB, RNETnews -Kapolres Lombok Timur,AKBP Hery Indra Cahyono,Sik,MH melakukan shilaturahmi dengan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Selong,Purniawal bersama jajarannya,Jumat (13|1).

Kegiatan kunjungan dan shilaturahmi tersebut untuk lebih membangun kebersamaan diantara Polres Lotim dengan pihak Lapas Selong.

Kapolres Lotim juga dalam kunjungan tersebut sempat meninjau Block kamar dan menyapa para warga binaan dan memberikan semangat kepada warga binaan.

Karena kunjungan ini juga merupakan bentuk implementasi kunci pemasyarakatan maju yakni sinergitas dan kaloborasi bersama dengan Aparat Penegak Hukum (APH) untuk menciptakan kondusitifitas di lingkungan Lapas.‎

" Hari ini kami mendapatkan kunjungan dari Kapolres Lotim dalam rangka memupuk terus jalinan shilaturahmi," tegas Kepala Lapas Kelas IIB Selong,Purniawal.

Sementara Kapolres Lotim saat kunjungan sangat mengapresiasi pelayanan kemasyarakatan di Lapas Selong yang tidak diskriminasi,layanan kesehatan dan makanan sesuai dengan SOP yang ada.‎

" Kita harapkan petugas lapas tetap semangat dan menjunjung tinggi integritas dan SOP dalam melaksanakan tugas," katanya.(SR).