Jatuh di Sungai, Seorang Kakek Ditemukan Meninggla Dunia

Tangkapan Layar


NTB,RNETnews - Warga Desa Suangi,Kecamatan Sakra,Kabupaten Lombok Timur digegerkan dengan penemuan mayat kakek umur 90 tahun di daerah aliran sungai Kali Palung,Kamis (12|1) sekitar pukul 12.30 wita.


Adapun identitas korban,Amaq Muin (90) warga Dusun Dengkur,Desa Pejaring,Kecamatan Sakra Barat.Sedangkan kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut.


Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan sebelum korban terjatuh dan ditemukan meninggal dunia,dimana korban berjalan dengan anaknya di pinggir sungai.


Saat itu korban ditegur sama anaknya agar tidak melewati jalur tersebut agar tidak terjatuh,akan tapi tidak diindahkan oleh korban. Kemudian tidak berselang lama anak korban mendengar suara benda terjatuh ke dalam kali,sehingga langsung berlari melihat korban terjatuh yang jaraknya sekitar 25 meter.


Anak korbanpun langsung kecebur ke dalam sungai untuk mencari korban,sambil berteriak minta tolong, sedangkan arus sungai cukup derat.


Kemudian warga yang mendengar teriakan minta tolong langsung ke lokasi dengan membantu korban yang terjatuh,akan tapi nyawanya tidak bisa diselamatkan,karena terlambat mendapatkan bantuan. 


Sementara korban langsung dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga.


Kapolsek Sakra melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah terima laporan kasus warga terjatuh dalam kali palung sehingga menyebabkan meninggal dunia.


" Memang benar kami sudah terima laporan dan nyawa korban tidak bisa diselamatkan," tegasnya. (SR)

0 Komentar

Posting Komentar