Identitas korban coba bunuh diri dari dengan melompat diatas tebing setinggi 27 meter di wilayah Kecamatan Wanasaba diketahui,meski akhirnya berhasil diselamatkan nyawanya.


Adapun identitasnya yakni Rukiah alias Inaq Nursiah (45) warga Desa Sukaraja,Kecamatan Jerowaru Lombok Timur.


Sementara diketahui kalau korban mengalami gangguan jiwa dan sudah diambil pihak keluarga.Setelah mengetahui kalau yang terjun dari tebing itu adalah keluarganya.


Hal ini dibenarkan Kapolres Lotim melalui Kasi Humas,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi Sabtu malam (1|10). " Kita sudah diketahui identitas korban yang coba bunuh diri dengan melompat dari tebing," katanya.


" Keluarganya sudah menjemput korban untuk dibawa pulang," tegas Mantan Kapolsek Suralaga ini.


Pada pemberitaan sebelumnya perempuan tanpa identitas ‎mencoba bunuh diri dengan melompat dari tebing setinggi 27 Meter dekat lokasi tambang galian C  di wilayah Desa Mamben Daya,Kecamatan Wanasaba,Kabupaten Lombok Timur,Sabtu siang (1|10).


Belum diketahui penyebab korban mencoba bunuh diri,akan tapi aparat bersama warga sekitarnya berhasil mengevakuasi korban dengan membawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan.


Kemudian setelah dilakukan penyelidikan akhirnya petugas mengetahui identitas korban dengan dijemput pihak keluarganya,bahkan korban mengalami gangguan jiwa. (Rijal)