TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Pergi Buang Air Tukang Ojek di Lotim Ditemukan Meninggal Tertindih Sepeda Motor


RNETNEWS,Lombok Timur - Salah seorang tukang ojek,Sauhun (50) warga Danger,Kecamatan Masbagik,Kabupaten Lombok Timur ditemukan meninggal dunia tertindih sepeda motornya ditengah jalan setapak Dusun Pancor Manis,Desa Dasan Lekong,Kecamatan Sukamulia, Minggu (2|10) sekitar pukul 09.00 wita.


Sementara kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut.


Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan sebelum kejadian korban mengantarkan pedagang dari Desa Kesik dari pasar Paok Motong ke Pasar Pancor dengan melalui jurusan Paok Motong menuju Dasan Lekong.


Akan tapi saat datang di Dusun Bagek Pituk Pancor Manis Desa Dasan Lekong merasakan sakit perut,sehingga korban menghentikan sepeda motornya dengan meminta ijin kepada penumpangnya untuk buang air sebentar.


Kemudian korban menggunakan sepeda motornya menuju arah kali kecil yang berada dipinggir kandang ayam milik warga setempat,tidak sampai disitu penumpang melihat korban terjatuh ditengah jalan setapak,tapi setelah itu datang warga yang kebetulan melintas ditempat itu dengan melihat korban sudah tertindih sepeda motornya.


Setelah itu tidak berapa lama warga sekitar datang membantu mengevakuasi korban,akan tapi setelah dicek korban sudah tidak bernyawa lagi.


Petugas kepolisian datang ke TKP dengan langsung menghubungi pihak Puskesmas Dasan Lekong, akan tapi setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan melainkan korban meninggal karena serangan jantung.


Kapolsek Sukamulia melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus tukang ojek yang ditemukan meninggal dunia tertindih sepeda motornya di wilayah Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia.


" Korban meninggal karena serangan jantung dan sudah diserahkan ke pihak keluarga," tandasnya. (rjl)

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.