Warga Dusun Balu Ngadang Desa Sukamulia,Kecamatan Sukamulia digegerkan dengan penemuan mayat dibelakang rumah warga yang dikira orang sedang tidur ngorok, Sabtu malam (30|10) sekitar pukul 21.00 wita.

Kemudian setelah diidentifikasi korban bernama Badriyan Usta (42) warga Dusun Balu Ngadang,Desa Sukamulia,Kecamatan Sukamulia. 

Sementara kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun korban ditemukan pertama kali  warga yang mendengar suara orang ngorok tidur dalam kamar, sehingga membuat warga menjadi penasaran dengan suara tersebut. Dengan mengajak orang tuannya keluar melihatnya sambil membawa santer.

Namun setelah melihat dibelakang kamar tidak tahu ada orang sudah tergeletak dan terlentang,sehingga seketika itu warga yang melihat langsung berteriak minta tolong,maka membuat warga lainnya berdatangan ke TKP.

Kemudian penemuan mayat itu dilaporkan ke pihak kepolisian dengan langsung datang ke TKP,setelah itu mayat tersebut langsung di evakuasi ke Puskesmas Dasan Lekong untuk dilakukan visum.

‎Sementara berdasarkan hasil pemeriksaan dokter puskesmas tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban, setelah itu korban langsung dibawa pulang oleh pihak keluarganya.

Kapolsek Sukamulia melalui Kasi Humas Polres Lotim, Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan kasus penemuan mayat warga di wilayah Sukamulia.

" Pihaknya sudah terima laporan petugas langsung ke TKP," tegasnya.