TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Penumpang Sepeda Motor Tewas Laka Lantas di Lotim

Lombok Timur-Kasus Laka lantas terjadi di wilayah Hukum Polres Lombok Timur antara mobil carry Pick up dengan dua unit kendaraan roda dua tepatnya di jalan negara kecamatan Wanasaba,Jumat pagi (22/7) sekitar pukul 08.30 wita.

Akibat dari kasus Laka lantas tersebut satu penumpang kendaraan roda dua,Inaq Anisah (50) warga Bagik Papan,Kecamatan Pringgebaya meninggal saat dilarikan ke rumah sakit,karena mengalami luka yang sangat serius.

Sementara pengendaraan lainnya mengalami luka-luka dengan dilarikan ke Puskesmas terdekat,sedangkan sopir mobil Carry sempat melarikan diri,akan tapi akhirnya menyerahkan diri.

Kemudian kasusnya sudah ditangani unit Laka lantas Polres Lotim guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan kalau kasus Laka lantas terjadi berawal dari kendaraan mobil carry yang datang dari arah jalan jurusan Apitaik menuju Wanasaba. 

Namun saat tiba di TKP,mobil Carry tersebut mendahului sepeda motor dengan menyenggol stang sebelah kanan sepeda motor yamaha dengan langsung terjatuh dan terseret kearah depan sepeda motor.

Sementara saat ini sepeda motor Yamaha searah menabrak sepeda motor supra fit yang yang berada didepannya,sehingga menyebabkan terjadi tabrakan.

Kemudian penumpang sepeda motor supra fit meninggal dunia,karena mengalami luka cukup parah,meski telah dirujuk ke rumah sakit,tapi nyawanya tidak dapat tertolong. 

Sedangkan pengendara sepeda motor yamaha mengalami luka dan dirawat di Puskesmas Wanasaba.Lalu kasusnya sudah ditangani unit Laka Lantas Polres Lotim.

Kasat Lantas Polres Lotim melalui KBO Lantas,Ipda M.Anhar saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus Laka Lantas yang terjadi di wilayah Wanasaba. 

Dengan penumpang sepeda motor supra fit meninggal dunia,sedangkan yang lain mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas.

" Kasusnya sudah ditangani unit Laka Lantas Polres Lotim guna proses penyelidikan lebih lanjut," tegasnya.(SR).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.