Bintang Kejora Keluar Jadi Jawara, Wabup Rumaksi Tutup Kejuaraan

LOMBOK TIMUR- Liga 2 Askab PSSI Lombok Timur musim 2022 akhirnya menyajikan laga pamungkas yang mempertemukan Bintang Kejora FC melawan Prima FC.

Hadir pada partai final, Ketua Askab PSSI Lombok Timur, Haji Rumaksi SJ menyampaikan rasa terimakasih dan bangganya kepada semua pihak, yang telah berperan aktif sehingga kompetisi liga 2 berjalan aman dan lancar.

Disampaikan dia, selama kompetisi berlangsung, semua tim telah mempraktekkan sportifitas, sehingga secara teknis Askab PSSI Lombok Timur selaku penyelenggara dapat menjalankan kompetisi dengan maksimal.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada semua klub peserta yang telah menjaga sportifitas sehingga kompetisi ini berjalan aman dan maksimal," jelasnya.

Lebih jauh, Rumaksi berpesan kepada seluruh masyarakat, khususnya insan pencinta sepakbola Lombok Timur untuk terus bahu membahu dengan Askab PSSI dalam mensukseskan setiap gelaran sepakbola yang akan diselenggarakan.

Sebab tegasnya, untuk mewujudkan prestasi sepakbola Lombok Timur mesti dilakukan dengan kerjasama yang baik seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali.

"Membangun sepakbola butuh kerjasama semua kita, tidak bisa Askab PSSI sendiri, hari ini harus menjadi tonggak bagi kita semua, untuk membubuhkan prestasi yang maksimal," tegasnya.

Pada partai puncak yang berlangsung sengit itu, Bintang Kejora akhirnya keluar menjadi jawara Liga 2 Askab PSSI musim ini, setelah memaksa Prima FC menyerah dengan skor mutlak 3-0, dan harus puas menempati posisi runner-up.

Keluar sebagai juara, Bintang Kejora diganjar hadiah tropi, medali, uang pembinaan Rp11 juta dan satu ekor sapi.

Sementara Prima FC selaku juara dua mendapat hadiah tropi, medali dan uang pembinaan Rp9 juta. Dan untuk juara tiga bersama yang diraih oleh Aikmel FA dan Aspac diganjar hadiah masing-masing tropi, medali dan uang pembinaan Rp7 juta.

Untuk pemain terbaik dan top skorer Liga 2 Askab PSSI musim ini diborong oleh dua pemain Bintang Kejora, yaitu Zainul Abdi selaku pemain terbaik dan Abdul Fadli dengan torehan 7 gol sepanjang kompetisi berlangsung.

Turut hadir dalam acara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lombok Timur, drg. Asrul Sani, Camat Suralaga, Kapolsek dan Danramil Suralaga, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Suralaga.(SR).

0 Komentar

Posting Komentar