TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Jelang HUT Polri Ke-76, Polres Lotim Donor Darah, Kapolres Apresiasi Anggotanya

LOMBOK TIMUR-- Dalam rangka menyambut HUT Polri Ke-76 Polres Lombok Timur mengelar donor darah.

 Selain itu salah satu anggota Polres Lombok Timur mendapatkan apresiasi dari Kapolres yang melaku kegiatan berbagai dengan orang tua jompo.

Nama tidak asing lagi Brigadir Agus Salim Saat ini bertugas menjadi Bhabinkamtibmas Bagik Papan Polsek Pringgabaya Polres Lombok Timur, yang sering berbagi dengan orang tua jompo, anak yatim dan Piatu.

Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suriyono mengatakan enjelang hari ulang tahun (HUT) Polri yang jatuh nanti pada tanggal 1 Juli, kami melakukan kegiatan Bhakti Kesehatan Polri, donor darah, Ucap, AKBP Herman, Selasa (07/06).

"Kegiatan Donor Darah ini juga sangat membantu masyarakat nanti yang akan membutuhkan darah," Kata, AKB Herman.

Menjelang HUT Polri, AKB Herman juga sangat apresiasi kegiatan anggota Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan kecamatan Pringgabaya yang aktif berbagi dengan masyarakat, dalam menyambut HUT polri ke 76.

Seperti yang dilakukan untuk salah satu anggota yang memberikan warga yang mengalami lumpuh dan membutuhkan kursi roda dia terus berbagi dengan penyerahan kursi roda.

Bahkan dirinya sangat mengapresiasi apa yamg dilakukan Brigadir Agus yang merupakan personel Polres Lotim dengan  membantu warga yang mengalami kelumpuhan sejak tahun 2016 lalu akibat kecelakaan kerja menyelam di laut secara manual, dan sejak saat itu ia sendiri melanjutkan kehidupan bersama 2 (dua) orang anaknya dengan membuat cobek dari batu," Cetusnya.

"Di momen Hut Polri, semoga anggota yang lain juga melakukan kegiatan hak yang serupa, berbagi kepada masyarakat," Tutup nya.(Red).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.