TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Tak Kuasa Menahan Nafsu Seorang Pria Embat BH Digosokkan di Kemaluan

RNETTVnews,LOMBOK TIMUR-Seorang pria asal Desa Darmasari,Kecamatan Sikur, MH (23) mencuri dua buah BH milik seorang perempuan dengan inisial Nr (29) warga Montong Baan Selatan,Kecamatan Sikur,Kamis (5|5) sekitar pukul 10.00 wita.

Akibatnya membuat penduduk sekampung tempat asal MH  pun menjadi geger,termasuk tempatnya mencuri. Namun belum jelas maksud dan tujuannya mencuri dua BH tersebut.

Kemudian pemilik BH merasa keberatan atas perbuatan MH,dan melaporkannya ke Polsek Sikur, tak berselang lama MH lantas digelandang polisi bersama barang bukti ke mapolsek sikurguna proses hukum lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan MH kebetulan lewat depan rumah korban lalu melihat ada BH yang dijemur,lantas langsung terlintas dipikirannya untuk mengambilnya.

Dengan  masuk ke dalam halaman rumah korban, karena melihat ada BH yang bergantungan di jemuran milik korban tanpa permisi,meski diketahui pemilik rumah.‎

Lalu 2 BH milik korban yang diembatnya itu kemudian langsung dicium dan digosok-gosokkan dialat kelaminnya sendiri,korban lantas menangkap basah MH yang sedang melakukan aksinya itu.

MH tidak dapat berkutik saat ketangkap basah oleh korban,apalagi setelah korban melaporkan kejadian itu kantor polisi dan petugas langsung bergerak ke TKP untuk mengamankannya.

Kapolsek Sikur melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan dengan langsung mengamankan pelaku.

" Belum diketahui motif pelaku melakukan pencurian BH tersebut,karena masih dilakukan penyelidikan,sedangkan pelaku sudah diamankan," tandasnya.(SR).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.