LOMBOK TIMUR-Salah seorang pemancing asal Desa Tebaban,Kecamatan Suralaga,Zulkifli (36) ditemukan meninggal dunia dalam Keramba Lobster milik salah seorang nelayan di wilayah Perairan Desa Paremas,Kecamatan Jerowaru,Minggu pagi (29|5) sekitar pukul 08.00 wita.

Sementara kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian Sektor Jerowaru guna proses hukum dan penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan korban datang memancing Sabtu sore (28|5) bersama dengan tiga orang rekannya diwilayah perairan Desa Paremas. Dengan memancing di tempat Keramba salah seorang nelayan setempat.

Kemudian pada tengah malam dinihari  korban bersama temannya istirahat sehabis mancing di dalam Keramba tersebut,sedangkan pada pagi harinya teman korban mencari korban dengan memanggil-manggil,akan tapi tidak ada yang menyahut.

Setelah itu teman korban melihat ada sesosok mayat didalam Keramba apung Lobster tersebut,sehingga langsung berteriak minta tolong dan mengangkat korban. Dengan melihat kondisi korban sudah meninggal dunia.

Sementara atas kejadian itu warga melapor ke polisi dengan langsung mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP dan membawa korban ke daratan.Termasuk membawa visum ke Puskesmas setempat.

Kemudian hasil pemeriksaan sementara korban terjatuh dari tempat tidurnya sehingga masuk ke dalam Keramba dan diduga penyakit asma korban kambuh.Sehingga menyebabkan nyawanya tidak bisa tertolong lagi.

Kapolsek Jerowarui melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan adanya pemancing dari wilayah kecamatan Suralaga yang meninggal didalam Keramba apung Lobster milik warga di wilayah Desa Paremas.

" Kasusnya sudah ditangani Polsek Jerowaru untuk proses penyelidikan lebih lanjut," tegasnya.(01).