LOMBOK TIMUR-Kasus pencurian dengan kekerasan terjadi di wilayah hukum Polsek Sakra Timur, dengan korban pengelola lesehan di Desa Menceh,Kecamatan Sakra Timur yakni Amir (37) diparang kawanan maling yang terjadi,Jumat dinihari (28|1) sekitar pukul 01.00 wita.
‎Akibatnya korban ditebas beberapa kali oleh pelaku di punggungnya,sehingga harus dibawa lari ke Puskesmas sebelum akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selong guna mendapatkan pertolongan.

Sementara kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan ‎pelaku diperkirakan lebih dari dua orang dengan masuk ke halaman lesehan, dengan terlebih dahulu merusak pagar samping yang terbuat dari bambu.

Sementara saat itu korban lagi tidur didalam mobilnya yang terparkir dihalaman lesehan tersebut,lalu  mendengar ada suara dari luar terbangun dan membuka pintu mobil,tapi korban langsung disorot dengan senter sehingga korban tidak bisa melihat.

Tidak lama setelah itu korban langsung ditebas dengan parang sebanyak tiga kali oleh pelaku dibagian pipi sebelah kanan, tangan sebelah kanan dan penggung sebelah kanan.

Pelaku langsung membawa barang berharga milik korban berupa speaker aktif dan etalase,kemudian setelah itu pelaku kabur.

Sementara korban mengalami luka yang sangat parah ditemukan warga lainnya di lokasi lesehan, sehingga langsung membawa ke Puskesmas setempat sebelum dirujuk ke Rumah sakit,karena mengalami luka tebas yang sangat serius.

Kapolsek Sakra Timur,Iptu M Amin saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan kasusnya masih lidik untuk mengungkap pelaku.

" Kasusnya ditangani Polres Lotim," tandasnya.(SR).