TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Dua Nelayan Hilang Ditemukan Terdampar di Gili Lawang‎

LOMBOK TIMUR-Setelah sebelumnya sempat dikabarkan hilang,akhirnya dua nelayan asal Dusun Pademakan, Desa Belanting, Kecamatan Sambelia yakni Wak Ucok dan Amaq Efi ditemukan terdampar  selamat di Gili Lawang, Desa Sugian,Kecamatan Sambelia, Rabu (26|1) sekitar pukul 09.00 wita.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan ditemukan dua nelayan tersebut pada saat nelayan dan masyarakat yang berasal dari Desa Belanting melakukan penyisiran dan pencarian terhadap dua nelayan yang dihilang tersebut.

Kemudian pada saat itu di Gili Lawang menemukan korban terdampar dan berteriak minta tolong,sehingga mendengar itu para nelayan langsung menepi ke pinggir pantai,setelah itu kedua korban langsung dibawa pulang ke rumahnya.

Sementara keterangan dari korban pada saat sedang berusaha menaikan jangkar yang sudah lama tertancap,tapi tiba-tiba ombak datang dan langsung menghempaskan perahu yang digunakan sehingga menyebabkan kedua korban terbalik.

Setelah itu kedua korban terbawa arus,tapi untung menggunakan pelampung kecil sehingga terbawa sampai ke Gili Lawang dan terdampar.

Kapolsek Sambelia melalui Kasi Humas Polres Lotim,Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan mengenai penemuan dua nelayan yang hilang melaut tersebut,dengan terdampar di Gili Lawang.(SR).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.