Puluhan kader Partai Persatuan Pembangunan Lombok Timur melakukan aksi penyegelan kantor DPC PPP Lotim yang terletak di jalan jurusan Pancor-Gelang Lotim,Minggu (26|12).

Aksi penyegelan dilakukan dengan menggunakan kayu dan tangga yang dipaku pada pintu masuk kantor PPP Lotim,selain itu juga menggunakan kertas karton dan pilok bertuliskan, disegel militansi PPP Lotim, disegel tolak SK,disegel.

Sementara aksi penyegelan ini dilakukan sebagai bentuk kemarahan kader terhadap belum diresponnya apa yang menjadi tuntutan saat aksi hari Rabu tanggal 22 Desember 2021 di kantor DPW PPP NTB.

Dengan menuntut agar SK DPC PPP Lotim dikeluarkan dibatal atau ditunda dengan melakukan perbaikan.

" Mulai siang ini kantor DPC PPP Lotim kami segel sampai waktu yang tidak ditentukan," tegas Kordum Militansi PPP Lotim, Baikahi Habil dalam keterangan persnya.

Dalam aksi ini,lanjutnya, kami membuatkan berita acara penyegelan yang ditandatangani pengurus dan belasan DPAC dan badan otonom partai.

Sehingga menjadi jelas,begitu juga pihak DPW dan DPP PPP cepat merespon apa yang menjadi tuntutan kami.Karena kalau tidak selain melakukan aksi penyegelan kami akan melakukan aksi lanjutan dalam jumlah yang banyak lagi.

" Mudah-mudahan dengan aksi yang kami lakukan ini bisa direspon DPW maupun DPP,karena kalau tidak tentunya kami akan terus melakukan gerakan," ujarnya.

Hal yang sama dikatakan Pengurus DPC PPP Lotim,M.Farhi yang juga Korlap Aliansi Militansi PPP Lotim menegaskan kami melakukan aksi penyegelan ini karena tuntutan dalam aksi di kantor DPW PPP NTB belum direspon.

" Maka jangan salahkan kami selaku kader melakukan aksi penyegelan kantor PPP Lotim agar DPW dan DPP cepat merespon tuntutan kami," tandasnya.(SR).