TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Bupati Lotim Akan Umrohkan Kades Ditentang,Diminta Perbaiki Infrastruktur

Kepala Desa Setungkap Lingsar, Kecamatan Keruak, Saiful Muslimin menentang adanya kebijakan Bupati Lotim yang akan memberangkatkan umroh bagi Kades yang berprestasi dalam bidang pencegahan covid-19 dan vaksinasi.

Pasalnya karena belum dianggap layak untuk menjanjikan Kades berprestasi berangkat umroh. Tapi yang paling urgent saat ini adalah bagaimana memperbaiki infrastruktur menjadi baik itu yang penting.

" Kalau saya menolak kebijakan Bupati yang akan mengumrohkan Kades berprestasi, tapi yang paling pas memperbaiki infrastruktur menjadi baik," tegas Kades Setungkap Lingsar kepada wartawan di Mapolres Lotim seusai menghadiri kegiatan shilaturahmi, Kamis kemarin (9|12).

Ia mengatakan Bupati seharusnya lebih peka melihat kondisi infrastruktur yang disana sini mengalami kerusakan seperti halnya infrastruktur jalan masih banyak yang rusak dan butuh perbaikan secepatnya.

Bukan malah Bupati berjanji kepada kades untuk mengumrohkan. Begitu juga seharusnya melihat kondisi infrastruktur jalan yang mengalami kerusakan sangat parah dilapangan, bukan malah terus menebar janji untuk memberikan umroh kepada desa berprestasi.

" Kalau sudah infrastruktur bagus tidak masalah Bupati memberikan hadiah umroh bagi Kades berprestasi," ujarnya.

Sementara sebelumnya Bupati Lotim, HM.Sukiman Azmy kembali menebar janji umroh bagi Kapolsek,Camat, Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Lotim yang berprestasi dalam penanganan covid-19 dan vaksinasi.

Hal tersebut diungkapkan Bupati dalam kegiatan shilaturahmi Forkopimda bersama Kades dan Lurah se-Lotim yang bertempat di Mapolres Lotim,Kamis (9|12).

" Kita akan umrohkan bagi Kapolsek,Camat,Kades,Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang berprestasi dalam penanganan covid dan vaksinasi," tegasnya.

Namun tentunya, lanjut Bupati Lotim, akan dilihat dengan melihat kondisi anggaran daerah kedepannya. Sedangkan Kades yang sudah pergi umroh pada tahun 2020,meskipun berprestasi tidak akan diberikan hadiah umroh.

Dengan tentunya akan memberikan kepada yang lain,akan tapi melihat dari prestasinya. 

" Pemberian hadiah umroh ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan yang kami berikan kepada mereka yang berprestasi," tukas Bupati Lotim.

Oleh karena itu, Mantan Dandim 1615 Lotim meminta kepada Camat,Kades untuk terus memacu diri dalam mengukir prestasi yang lebih baik. Dengan tentunya memberikan pengabdian yang terbaik di wilayah kerja masing-masing.

" Bekerjalah dengan baik maka tentunya hasil akan didapatkan nantinya," tandas Sukiman. (Sam) 

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.