Persiapan Kejuaraan sepeda jalan raya atau Road bike Sembalun King Of Mountain (KOM) siap digelar di Kabupaten Lombok Timur mencapai 100 persen dan siap untuk digelar.‎

Kemudian kegiatan event bergengsi tersebut akan dilaksanakan ‎tanggal 19 Desember 2021. Dengan diikuti sebanyak 100 orang peserta dari berbagai daerah seperti NTB, Bali,Kalimantan sampai Pulau Jawa.
Sementara para peserta nantinya akan mengayuh sepedanya sepanjang 24,7 Kilometer dengan berangkat dari Aik Aren kecamatan Sambelia dan berakhir di rest area Sembalun.

" Kejuaraan Road Bike Sembalun KOM siap digelar dan persiapan mencapai 100 persen," tegas Sekda Lotim, HM.Juani Taofik saat memimpin rapat persiapan pelaksanaan Sembalun KOM yang berlangsung Selasa (7/12)

Menurutnya ‎dalam kegiatan tersebut hendaknya Dinas Pariwisata dapat memanfaatkan kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya.

Dengan mensosialisaikan destinasi wisata yang ada di di Kabupaten Lotim.Apalagi dengan pesertanya berada dari berbagai daerah yang ada di Indonesia.

Begitu juga Organiasi Perangkat Daerah (OPD) hendaknya bisa menyusun rencana kerja dengan matang guna mempromosikan berbagai potensi yang dimiliki Lotim.‎

" Kejuaraan itu menjadi kesempatan baik bagi kita untuk memperkenalkan berbagai destinasi wisata yang kita miliki agar lebih dikenal nantinya," tukasnya.‎(SR).