TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Anggota PJR Ditlantas Polda NTB Turun Memberikan Bantuan Korban Banjir‎

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas Polda Nusa Tenggara Barat, Kompol Bayu Eko Panduwinoto,Sik bersama anggotanya turun langsung memberikan bantuan kepada korban banjir di wilayah Meninting, Lombok Barat. 

Bantuan yang diberikan berupa paket Sembako dan peralatan kebersihan bagi korban terdampak banjir tersebut. Hal ini dilakukan sebagai wujud kemanusian atas bencana yang menimpa warga di wilayah Meninting.

" Saya bersama anggota turun memberikan bantuan berupa paket Sembako dan peralatan kebersihan bagi korban banjir di wilayah Meninting," terang Bayu Eko Panduwinoto.

Menurutnya selain memberikan bantuan juga anggotanya membantu membersihkan lumpur dan air yang masih menggenangi rumah warga yang menjadi korban banjir.

Dengan harapan melalui bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban warga yang terkena musibah banjir tersebut.

" Selain di wilayah Meninting kami juga secara berpencar memberikan bantuan ke lokasi lainnya yang menjadi korban terdampak banjir," ujarnya seraya mengatakan mudah-mudahan apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi warga korban Banjir.‎

Mantan Waka Polres Lotim menambahkan selain itu pihaknya juga melakukan patroli rutin PJR Polda NTB,karena cuaca hujan tadi malam sehingga memerintahkan anak buahnya melakukan patroli rute pada daerah rawan banjir,daerah aliran sungai atau jalan rusak untuk diantisifasi.

Kemudian pada saat melakukan patroli ada warga yang minta tolong di evakuasi sehingga dihentikan dengan anggota langsung mengevakuasi warga ke tempat yang aman.

" Patroli yang kami lakukan fokus terhadap lokasi yang dinilai rawan terjadi bencana banjir," tandasnya.(SR).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.