TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Rumah Sehat di Lotim Kebakaran


Kasus kebakaran terjadi di komplek Rumah Sehat Pancor,Kelurahan Majidi,Kecamatan Selong. Dengan rumah yang menjadi korban, H.Anwar, Senin siang (15|11) sekitar pukul 14.30 wita.

Penyebab kebakaran diduga akibat konseliting listrik, sedangkan dua unit pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api,kemudian dalam musibah itu tidak ada korban jiwa hanya kerugian material saja.

Berdasarkan data yang dihimpun menyebutkan api muncul dari dalam rumah dengan asapnya mengepul ke udara, sehingga warga yang melihat kejadian itu langsung berteriak minta tolong sambil membantu memadamkan api.

Begitu juga ada anak pemilik rumah berada didalam berhasil dievakuasi warga ke luar rumah,s sedangkan api terus menyala membakar seluruh ruangan yang ada di rumah tersebut.

Kemudian tidak berapa lama mobil pemadam kebakaran datang dengan langsung berusaha melakukan pemadaman, sehingga setelah berusaha keras akhirnya api dapat dipadamkam.

PS Kapolsek Kota Selong melalui PS Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan kasus kebakaran yang menimpa salah satu rumah warga di komplek rumah sehat Pancor. Dengan dugaan sementara akibat konseliting listrik.

" Dalam musibah itu tidak ada korban jiwa," tegasnya. (01) 

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.