Para emak-emak berteriak Sandi 2024,saat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, H.Sandiaga Salahudin Uno melakukan kunjungan kerja di Labuhan Haji,Jumat (5|11).

Teriakan dengan kata Sandi 2024 tidak saja terdengar saat baru datang ke lokasi acara kegiatan vaksin di kawasan Pantai Labuhan Haji, akan tapi saat akan pulang juga terdengar kata tersebut.

Bahkan hasil pantaun media ini emak-emak maupun kawan sandi saling berdesakan dan menerobos barisan pagar betis petugas,guna meminta foto dan berselfie bersama dengan Menteri Pariwisata.

" Pak Sandi 2024,Pak Menteri boleh dong berfoto dan berselfie," kata emak-emak memanggil Menteri Pariwisata.

Kemudian Menteri yang dipanggil begitu menjawab dengan senyum dan bersalaman,bahkan sesekali melayani emak-emak dan kawan Sandi maupun masyarakat umum untuk berfoto bersama,meski harus bersusah payah untuk bisa berfoto dan berselfie bersama.

" Terima kasih pak Menteri atas foto bersamanya," kata Emak-emak lagi sambil keluar dari barisan Menteri bersama rombongan setelah berfoto dan berselfie bersama.

Setelah itu Menteri Pariwisata menyapa kawan sandi yang sudah hadir dalam kegiatan vaksin tersebut.Karena kawan Sandi melaksanakan vaksin dengan dosis sebanyak 500 orang.

" Hari ini kawan Sandi melaksanakan kegiatan vaksin dengan jumlah sebanyak 500 dosis," katanya dalam sambutan.

Sandiaga Salahudin Uno juga meminta kepada masyarakat untuk jangan lengah nantinya menyebabkan keteteran dalam menghadapi covid-19.

Dengan masyarakat di Lotim untuk selalu mentaati protokol kesehatan." Jangan melakukan yuporia meski sudah zero kasus,akan tapi tetap selalu waspada," ujar Sandiaga Uno.


Turut mendampingi kunjungan tersebut anggota DPR RI,HM.Syamsul Lutfhi,Kepala Dinas Pariwisata NTB,Yusron Hadi bersama pejabat kementerian pariwisata lainnya.

Sementara yang menerima kunjungan Menteri Pariwisata tersebut diterima Sekda Lotim,HM.Juani Taofik, Kapolres Lotim,AKBP Herman Suriyono,Sik,MH,Kadis Pariwisata Lotim, H.Mugni, Camat Labuhan Haji, Muhir,Pemerintah Desa Labuhan Haji dan masyarakat.