upati Kabupaten Sumbawa Barat,HM.Musyafirin bertopi putih saat diwawancarai wartawan. Photo: Rj.
SUMBAWA BARAT-Bupati Kabupaten Sumbawa Barat,HM.Musyafirin menyebut pulau Sumbawa untuk Nusa Tenggara Barat belum kena ombaknya. Terkait dengan wacana menyongsong Pilkada Gubenur dan Wakil Gubenur NTB tahun 2024.


Hal tersebut menjawab pertanyaan wartawan saat membuka kegiatan seleksi Porwanas PWI NTB di KSB,Kamis (9|5). " Pulau Sumbawa untuk NTB belum kelihatan ombaknya," tegasnya.


Ia mengatakan mengenai maju dan tidaknya nantinya menjadi calon gubenur atau wakil gubenur NTB tergantung dari hasil survey yang sedang berlangsung. Dengan menggunakan survey dari Indikator.


Karena dirinya hanya menjalankan tugas partai saat ini untuk turun dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat. " Kita tunggu hasil survey dulu kalau hasilnya bagus tentunya akan menjadi pertimbangan tapi kalau hasil kurang buat apa kita paksakan," ujarnya.


Musyafirin menjelaskan terhadap komunikasi yang dilakukan dengan para tokoh-tokoh yang akan maju menjadi kandidat calon Gubenur atau wakil Gubenur tetap melakukan komunikasi. 


Seperti halnya Mantan Bupati Loteng,HM.Suhaili FT,Mantan Wakil Gubenur NTB,Hj.Sitti Rohmi Djalillah,sedangkan dengan mantan Bupati Lotim, HM.Sukiman Azmy baru kemarin menelpon dirinya mengajak bertemu dan LM.Iqbal ketemu di pesawat.


" 15 hari lagi selesai hasil survey selesai dan disana kita akan tentukan sikap apakah maju menjadi calon gubenur atau wakil Gubenur," tambah Bupati KSB. (Rj.)