Photo bersama pihak ITDC,MGPA,dan peserta JDM di taman pantai Mandalika Lombok. Photo:rnetnews.com
Mandalika,  – Sebuah pemandangan yang tak biasa terhampar di kawasan The Mandalika hari ini. Pertamina Mandalika International Circuit, yang dikelola oleh InJourney Tourism Development Corporation (ITDC) bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA), menyelenggarakan konvoi yang meriah dalam rangka Japan Domestic Market (JDM) Funday Mandalika Time Attack 2024. Konvoi ini melibatkan para driver yang akan berpartisipasi dalam kompetisi Time Attack, mengajak mereka untuk menikmati keindahan alam The Mandalika yang eksotis. Sabtu (27/04/2024)


Troy Warokka, Direktur Operasi ITDC, menyampaikan, "Kami ingin memperkuat posisi Pertamina Mandalika International Circuit dan Kawasan The Mandalika sebagai pusat sport & entertainment tourism. Dengan kegiatan ini, kami ingin menunjukkan bahwa Mandalika bukan hanya tentang balapan, tetapi juga tentang keindahan alam yang dapat dinikmati oleh komunitas otomotif."


Hari ini, JDM Run, komunitas mobil sport Japanese Domestic Market terbesar di Indonesia, turut serta dalam konvoi dengan membawa 85 mobil performa tinggi dari seluruh penjuru Indonesia. Mereka akan menguji keahlian mereka dalam Time Attack, dengan kategori yang telah disesuaikan untuk memberikan tantangan yang berimbang bagi setiap pengemudi.


Priandhi Satria, Direktur Utama MGPA, menegaskan, "Kami ingin memperkenalkan keindahan alam The Mandalika kepada komunitas otomotif. Melalui konvoi ini, kami berharap dapat meningkatkan minat wisatawan untuk berkunjung ke The Mandalika."


Acara JDM Funday Mandalika Time Attack 2024 yang akan berlangsung mulai 28 April hingga 1 Mei 2024, diharapkan akan memperkuat reputasi Pertamina Mandalika International Circuit sebagai tuan rumah event balap roda empat yang prestisius.


Warokka menutup dengan harapan, "Semoga JDM Funday Mandalika Time Attack 2024 akan membawa semangat baru bagi industri otomotif dan pariwisata. Dengan dukungan ITDC, kami ingin meningkatkan dampak positif bagi ekonomi lokal, khususnya di sektor pariwisata, dan memperkuat posisi The Mandalika sebagai destinasi sport and entertainment tourism terdepan di Indonesia."


Dengan kombinasi balapan yang seru dan pemandangan alam yang mempesona, JDM Funday Mandalika Time Attack 2024 siap menjadi sorotan bagi para penggemar kecepatan dan keindahan alam. (red.)