Doc. Istinewa
LOMBOK TIMUR
-Seorang pelajar Madrasah Tsanawiyah di Desa Serewe,Kecamatan Jerowaru,Kabupaten Lombok Timur,Irfandianto (13) ditemukan tewas gantung diri di halaman rumahnya dengan menggunakan tali jemuran yang diikat di pohon banten,Sabtu malam (13|4) sekitar pukul 20.00 wita.

Dugaan sementara korban sampai melakukan perbuatan tragis untuk mengakhiri hidupnya lantaran baru putus cinta bersama sang kekasih hatinya.

Sementara kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan korban pertama kali ditemukan tewas gantung diri teman-teman sekolahnya termasuk juga kakak korban sehingga berteriak minta tolong sehingga membuat orang tua dan tetangga sekitarnya berhamburan keluar  rumah menuju TKP.

Korban gantung diri dengan tali jemuran dengan diikat di pohon banten,sedangkan korban ditemukan dengan jarak lima centimeter dari atas tanah. Setelah itu keluarga korban bersama masyarakat menurunkan korban dengan memotong tali gantungan dan membawa korban ke dalam rumahnya.

Sementara tidak berapa lama petugas kepolisian datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP,sedangkan pihak keluarga tidak memperpanjang masalah ini karena menganggap musibah.

Kapolsek Jerowaru melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus pelajar madrasah yang ditemukan meninggal gantung diri dipohon banten dengan menggunakan tali jemuran.

" Kita sudah terima laporan dan sudah ditangani Polsek Jerowaru," tegasnya. (Rj).