Mobil cerry yang menghantam pohon usai diserempet truck. Photo: Istimewa
LOMBOK TIMUR
-Kasus Laka lantas terjadi di jalan negara jurusan Mataram-Labuhan Lombok Kabupaten Lombok Timur  tepatnya di depan Polsek Sikur antara mobil Carry dengan truck,sehingga menyebabkan pengemudi carry terpaksa menabrak pohon dipinggir jalan,setelah pengemudi truck menyerepet carry.

Sementara sopir truck melarikan diri setelah mobil carry menabrak pohon,sehingga terpaksa dilarikan ke Puskesmas terdekat bersama penumpangnya karena mengalami luka-luka akibat tabrakan tersebut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa kasus Laka lantas terjadi dimana mobil carry dan truck datang dari arah bersamaan,akan tapi sesampainya di depan Mapolsek Sikur truck hendak menyalib mobil carry,namun dari arah berlawanan ada dum truck.

Maka membuat dum truck memepet mobil carry sehingga menyebabkan mobil carry keluar dari badan jalan dan menabrak pohon,sedangkan truck tetap melaju meski mobil carry menabrak pohon.

Sementara akibat tabrakan itu sopir dan penumpang mobil carry mengalami luka-luka akibat terjadi benturan dengan dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan.

Kasat Lantas Polres Lotim melalui Kasi Humas,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah terima laporannya kasus Laka Lantas di depan Polsek Sikur.

" Kasusnya sudah ditangani pihak Unit Laka Lantas Polres Lotim untuk proses penyelidikan lebih lanjut," tandasnya.(Rj).