TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Terop Lokasi Kampanye TGB Untuk Ganjar-Mahfud Dirobohkan Angin Puting Beliung di Lapangan Nasional Selong

Terop Lokasi Kampanye TGB Untuk Ganjar-Mahfud Dirobohkan Angin Puting Beliung di Lapangan Nasional Selong. Photo: Rijal
Selong,- Terop tempat kampanye Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi untuk capres dan cawapres,Ganjar-mahfud di Lapangan Nasional Selong, Lombok Timur dirobohkan angin puting beliaung,Senin (5|2) sekitar pukul 13.10 wita.


Namun dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa,karena panitia yang melihat adanya angin puting beliung tersebut langsung berhamburan ke tempat yang aman menyelamatkan diri.


" Memang angin puting beliung datang dengan cepat merobohkan Terop yang sudah terpasang," kata para pedagang yang melihat kejadianya.


Para pedagang menjelaskan angin puting beliung datang dengan cepat berputar di tengah terop lalu mengangkat terop tersebut ke atas,setelah itu lalu terop itu roboh.


Dengan mengalami kerusakan sangat parah terop tersebut.Tapi untung tidak ada korban jiwa dalam musibah itu.‎


" Anginya hanya ditengah saja merobohkan terop yang terpasang," ujarnya.


Sementara pihak panitia saat ini sedang berusaha untuk memindahkan terop yang rusak tersebut,dengan dibantu para jamaah yang datang menghadiri kampanye TGB untuk Ganjar-Mahfud.


" Mari teman-teman panitia dan jamaah yang sudah datang untuk membantu memindahkan terop yang rusak,karena ada angin kencang tadi,"kata panitia melalui pengeras suara.


Kemudian sampai berita ini diturunkan kegiatan kampanye TGB belum dimulai akan tapi jamaah sudah mulai berdatangan ke lokasi acara di lapangan nasional. (Rijal) 

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.