TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Tabrakan Maut di Lenek Aikmel, Satu Orang Tewas.

 

Lombok Timur-Pengendara sepeda motor, Mustapa (43) warga Paok Lombok,Desa Paok Lombok,Kecamatan Suralaga,Kabupaten Lombok Timur tewas ditabrak pengemudi roda empat atasnama Ahmad Idris (35) warga Aikmel Barat,Kecamatan Aikmel di jalan raya Lenek Lauk, Jumat (15|12) sekitar pukul 08.30 wita.

Meski korban sempat dilarikan ke Puskesmas,akan tapi nyawanya tidak bisa tertolong, sedangkan kejadian Laka lantas ini ditangani unit Laka Lantas Polres Lotim guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan sopir mobil  dengan korban pengguna sepeda motor datang dari arah yang berlawanan tepatnya arah utara ke selatan.

Sementara saat itu ada pengendara sepeda motor lain menikung tajam saat di TKP,sedangkan korban sedang berhenti dari atas sepeda motornya di sisi kanan jalan. 

Kemudian saat sopir mobil berusaha menghindar sepeda motor yang berjalan dengan membanting stir ke kanan,sehingga menambrak korban yang sedang berhenti diatas sepeda motornya.

Lalu terjadi benturan dengan korban meninggal ditempat kondisi luka yang sangat parah,sedangkan pengemudi mobil mengalami luka lecet dengan dibawa ke Puskesmas oleh warga yang melihat.

Tidak lama setelah itu dari unit Laka lantas datang ke TKP untuk melakukan olah TKP dengan mengamankan barang bukti untuk keperluan penyelidikan.

Kapolsek Aikmel Melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus Laka lantas yang menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal dunia ditempat.

" Kasusnya sudah ditangani unit Laka lantas Polres Lotim," tegasnya.‎(RJ/red.).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.