TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Sirkuit Mandalika Kembali Gelar Balap Motor bLU cRU Yamaha Sunday Race

LOMBOK TENGAH - Sirkuit Mandalika Kemabali gelar balapan, penontonnya gratis, pesertanya banyak, ada yang dari Nusa Tenggara Barat seperti Arai Agaska, ada juga yang dari luar NTB seperti Aldi Satya Mahendra Erik Saputra, Felik dan lain-lain.


Peserta balap kali ini jumlahnya ratusan, mereka semua terdiri dari pembalap profesional ada juga pembalap yang berasal dari komunitas maupun pecinta Motorsport, tak terkecuali pembalap nasional dan Internasional.


Balapan ini berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit atau yang lebih dikenal dengan sebutan Sirkuit Mandalika Lombok Tengah, selama 2 hari mulai dari hari Sabtu 16 sampai dengan Minggu 17 Desember 2023.


"balapan kali ini sama seperti balapan mobil beberapa waktu lalu, gratis tanpa tiket," kata Direktur Utama MGPA Priandhi Satri, Sabtu (16/12/2023).


"bagi yang mau nonton silahkan masih ada kesempatan besok," imbuh Priandhi Satria.


Selain balapan MGPA banyak melibatkan UMKM dalam kegiatan balap hari ini, selain itu banyak warga yang dilibatkan sebagai tenaga pendukung seperti kebersihan, Marshal dan lain sebagainya.


Priandhi berharap kegiatan balapan seperti terus ada di Sirkuit Mandalika agar kemanfaatan sirkuit ini terus dapat dirasakan oleh warga sekitar.


"MGPA akan terus berkomitmen untuk mendatangkan event-event diseirkuit ma sandalika," tegasnya.


Balapan yang berlangsung di Sirkuit Mandalika 116-17 Desember 2023 ini, terlaksana atas kerjasama MGPA dan Yamaha, bertajuk bLU cRU Yamaha Sunday Race. (*) 

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.