TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Jelang Natal, Lapas Lobar Gelar Tali Kasih Bersama WBP Umat Kristiani

Lombok Barat – Jelang perayaan Hari Raya Natal tahun 2023, Lapas Lombok Barat Kanwil Kemenkumham NTB bekerja sama dengan GPIB Immanuel Mataram dengan menggelar Tali Kasih dan Ibadah Natal bersama warga binaan umat kristiani, Sabtu (16/12).


“Kegiatan Tali Kasih ini merupakan program yang dilaksanakan dalam rangkaian perayaan Natal di bulan desember ini, salah satunya kami ingin berbagi serta dibarengi dengan Ibadah singkat dengan Warga Binaan di Lapas Kelas IIA,” terang Pendeta Dr. David Darius Dewu dari GPIB Immanuel


Kegiatan yang berlangsung di Aula Kunjungan Lapas Lombok Barat ini diikuti oleh sebanyak 10 (sepuluh) orang warga binaan didampingi pegawai Lapas Lombok Barat.


Sementara itu Kalapas Kelas IIA Lombok Barat, M Fadli menjelaskan kegiatan ini terlaksana atas kerjasama dengan Kemenag Lombok Barat dan Gereja GPIB Immanuel Mataram. Dirinya berharap kegiatan ini menjadi momentum agar semakin mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. 


“Terima kasih kepada GPIB Imanuel Mataram, ini bukti bahwa kami memberi hak dan pelayanan yang sama untuk WBP beragama dan memeluk keyakinan masing-masing, saling bersinergi, saling bertoleransi karena itu termasuk hak dasar atau Hak Asasi Manusia pada setiap orang,” ungkapnya.


Terakhir Kalapas Fadli berharap perayaan Natal warga binaan tahun ini dapat berjalan damai dan penuh kasih sayang.


“Mari Kita jadikan perayaan Natal menjadi momentum agar kita semakin mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kasih Natal harus berdampak pada diri kita, harus bisa merubah diri kita menjadi pribadi yang lebih baik,” pesannya kepada Warga Binaan. (*) 

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.