TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Korban Maulana Jayadi Asal Marong yang Tenggelam di Air Terjun Sendalem Belum Ditemukan.

Air Terjun Sendalem kawasan hutan lindung Sesaot Kec. Narmada. Photo: Tim Rescue Kansar Mataram.
Mataram,  - Tim Rescue Kansar Mataram masih melakukan pencarian terhadap seorang pemuda yang tenggelam di Air Terjun Sendalem, Desa Sesoat, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat, pada Selasa (26/12/2023) siang.


Korban yang bernama Fikri Maulana Jayadi (19) berasal dari Karang Baru Marong Jamak Utara. Ia tenggelam saat berenang di air terjun tersebut bersama teman-temannya. Koordinat lokasi kejadian adalah 8°29'6.26"S - 116°14.664"E, dengan jarak 19.96 km dan radial 40.50° dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram.


Tim Rescue Kansar Mataram menerima informasi tentang kejadian tersebut dari Kapolsek Narmada, Kadek Metria, pada pukul 13.10 WITA. Tim Rescue Kansar Mataram kemudian berangkat menuju lokasi kejadian dengan menggunakan rescue car, rubber boat, dan palsar air. 


Tim Rescue Kansar Mataram terdiri dari lima orang, yang dibantu oleh Polres Lombok Barat, BPBD Lombok Barat, dan warga setempat. Tim Rescue Kansar Mataram masih berusaha menemukan korban hingga pukul 19.30 WITA, namun belum berhasil. Tim Rescue Kansar Mataram akan terus melakukan pencarian hingga korban ditemukan. (red.) 

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.