TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Kawanan Maling Beras dan Tong Gas di Lotim Terekam CCTV

Lombok Timur-Kawanan maling dengan menggunakan mobil Pick up terekam CCTV melakukan pencurian beras dan tong gas di heler milik warga di Desa Kembang Kerang,Kecamatan Aikmel,Kabupaten Lombok Timur,Rabu dinihari (7|12) sekitar pukul 02.40 wita.

Adapun barang yang hilang berupa 80 karung beras dengan jumlah 2 ton dengan perkarung beratnya sebanyak 25 kilogram dan tabung gas satu buah.

Sementara atas kejadian itu korban datang melapor ke kantor polisi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa petugas jaga heler datang ke TKP,akan tapi kerena kondisi mengantuk lalu pulang ke rumahnya,kemudian pada dinihari penjaga itu datang ke heler dengan melihat gerbang sudah terbuka.

Dengan mengira yang datang pemilik heler tersebut,sehingga penjaga itu ke heler yang satunya untuk menghidupkan blower pengering padi.

 Setelah itu kembali ke heler sebelumnya,dengan bertemu dengan salah seorang pekerja dengan menanyakan apakah mengenai pemilik heler sudah datang apa belum,lalu dijawab belum.

Bahkan penjaga itu merasa penasaran menelpon pemilik heler menanyakan lagi,namun dijawab tidak pernah datang. Kemudian pemilik heler lalu mengecek lewat CCTV dengan menemukan aksi kawanan maling tersebut.

Dengan mengambil beras di gudang heler dan tong gas,sehingga kerugian mencapai puluhan juta rupiah, setelah itu korban datang ke Polsek Aikmel untuk melapor atas pencurian beras tersebut.

Kapolsek Aikmel melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus pencurian beras dan tong gas di heler milik warga Kembang Kerang dengan terekam CCTV.

" Kita sudah terima laporan dan kasusnya masih lidik," tegasnya.(Rj).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.