TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Esok Cawapres Nomor Urut 3 Mahfud Md Sambangi Lombok, Berikut Serangkaian Kegiatan yang Akan Dilakukannya.

Mahfud Md saat bersama relawan pendukungnya. Photo:Instagram Mahfud Md.

Mataram - Calon presiden nomor urut 3, Mahfud Md, dijdwalkan akan mengunjungi Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Senin (25/12/2023) dan Selasa (26/12/2023). Dalam kunjungannya, Mahfud Md akan bertemu dengan ribuan relawan, memberikan kuliah umum, dan mendapatkan dukungan dari para tuan guru se-NTB.


Pada hari pertama Mahfud Md tiba di Lombok pada Senin pagi pukul 09.00 WITA. Ia langsung menuju Grand Legi Hotel Mataram, tempat ia bertemu dengan 1.000 orang Relawan Mahfud Md. Di sana, ia akan menyampaikan visi-misi pilpres 2024.


Setelah itu, Mahfud Md akan mengunjungi Posko GGMU,Mahfud Md kemudian akan melanjutkan kunjungannya ke Kampus Universitas Qamarul Huda Baharuddin Bagu. Di sana Ia akan memberikan kuliah umum kebangsaan kepada para mahasiswa dan dosen. 


Sebelum mengakhiri hari pertamanya di Lombok, Mahfud Md akan mengunjungi Ponpes Darul Atqiah Desa Labulia, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah,untuk berdialog dengan para tuan guru dan santri tentang berbagai isu keagamaan dan sosial.


Pada hari kedua, Selasa (26/12/2023), Mahfud Md dijadwalkan menyampaikan kuliah umum dengan tema “Pentingnya Keterlibatan Gen Z dan Milenial dalam Politik dan Keamanan NKRI” di GOR Hamzanwadi Pancor, Lombok Timur.  


Setelah sholat zhuhur di Mushola Al-Abror Pancor, Lombok Timur, Mahfud Md akan bertemu para tuan guru se-NTB serta alumni Ikatan Santri & Alumni Salafiyah Syafi’iyah (IKSAS) untuk mendaptkan deklarasi dukungan dalam Pilpres 14 Februari  2024 mendatang. (red.) 

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.