TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Sertijab Empat PJU, Kapolres Lombok Utara Tekankan Profesionalisme dan Netralitas Polri

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K., M.Si.  saat melakukan upacar Sertijab Empa Pejabat Utama di Mako Polres Lombok Utara. Photo: RNETnews
Lombok Utara - Polres Lombok Utara menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) untuk empat pejabat utama (PJU) di jajarannya pada Sabtu, 11 November 2023. Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K., M.Si. yang menyampaikan bahwa sertijab merupakan kegiatan rutin dalam rangka pembinaan karier dan penyegaran organisasi Polri.

Keempat PJU yang melaksanakan sertijab adalah Kasat Intelkam dari Akp Ahmad Majmuk S.Pd. kepada Iptu I Ketut Artana Sh.,Kasat Reskrim dari Akp I Made Sukadana SH., MH kepada Iptu Ghufron Subeki Sh.,Kasat Narkoba dari Iptu Yustinus Goit kepada Iptu I Putu Sastrawan Sh. dan Kapolsek Kayangan dari Iptu Ghufron Subeki Sh kepada Iptu Agus Sugianto Sh.. Seluruhnya menerima jabatan baru dari pejabat lama yang telah berjasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Lombok Utara.

Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama, serta mengharapkan pejabat baru dapat beradaptasi dengan cepat dan memberikan inovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres juga mengingatkan seluruh anggota Polres Lombok Utara untuk bersikap profesional, netral, dan bijak dalam menghadapi tahun politik dan pemilu 2024. Ia menekankan pentingnya melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan, cooling system, dan sambang untuk menciptakan kondisi yang kondusif dan damai.

Selain itu ia juga meminta anggota Polres Lombok Utara untuk berhati-hati dalam menggunakan media sosial dan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan institusi Polri. (*)

Komentar0

Dilarang berkomentar dengan kata-kata kasar,dan sara. Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.