Undangan yang dibuat oleh Dinas P3AKB ke semua OPD di lingkup Pemkab Lotim. Photo:Rizal
Lombok Timur
-Dinas Pemberdayaan Perempuan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) Lombok Timur dinilai cerobah sekali. Pasalnya Dinas P3AKB mengirimkan undangan ke semua OPD di lingkup Pemkab Lotim untuk menghadiri kegiatan pertemuan gugus tugas Kabupaten Layak Anak (KLA) hari Rabu tanggal 22 November 2023,pukul 09.00 wita di lantai 3 kantor Bupati Lotim.

Namun dalam surat undangan yang dikirim itu nama Kadis yang menandatangani undangan tersebut tidak dicantumkan.Melainkan hanya tandatangan,pangkat atau golongan dan stempel saja.

Maka santok saja para kepala OPD mempertanyakan surat undangan yang dikirim Dinas P3AKB Lotim,karena tidak ada nama terang pengundang.

" Ini namanya ceroboh,masak hanya tandatangan,stempel dan golongan saja ditulis sedangkan nama Kadisnya tidak ada,sehingga yang membuat surat kurang jeli," kata sejumlah pejabat OPD di Lotim.

Menurutnya, surat itu merupakan surat resmi yang dikeluarkan Dinas P3AKB Lotim kepada masing-masing OPD di Lotim,namun kurang kehatian-hatian dalam melihat mana yang kurang dalam surat itu.

" Sebaiknya ditarik dulu surat yang salah itu,lalu diperbaiki kembali mana yang kurang,baru diedarkan agar tidak terjadi seperti ini," tuturnya.

Sementara Kepala Dinas P3AKB Lotim,H.Ahmad saat dikonfirmasi  sampai berita ini diturunkan belum memberikan respon dan jawaban.(Rizal.)