TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Atas Nama Etika Politik, FKLPDK Beralih dari Prabowo-Gibran ke Ganjar-Mahfud MD

JAKARTA - Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklarator dan Kader (FKLPDK) mengalihkan dukungannya dari Prabowo Subianto menjadi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres 2024. Sebelumnya, kelompok relawan tersebut mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Migrasi dukungan tersebut disampaikan pada 28 November 2023 bertempat di Auditorium 678 Hotel Jalan D.I Panjaitan, Cawang, Jakarta Timur yang dipimpjn langsung oleh Koordinator FKLDK, Sahat Saragih.

“Ganjar Pranowo dan Mahfud MD jauh lebih siap dan kredibel dibandingkan kandidat Capres-Cawapres lainnya serta memiliki rekam jejak dan reputasi baik di berbagai sektor,” Ujar Sahat Saragih

Selain memiliki segudang prestasi, anjar Pranowo dan Mahfud MD juga tidak dibebani hal-hal yang berkaitan dengan etika hukum dan politik. Hal ini membuatnya akan lebih fokus dalam mewujudkan kemajuan Indonesia untuk bersainag di kancah global.

“Sosok sederhana, bersih, dan merakyat yang ada pada diri Ganjar-Mahfud menjadi salah satu alasan utama FKLPDK mengalihkan dukungan kepada Paslon tersebut. Tidak adanya beban moral politik dan hukum, akan membuatnya akan lebih fokus menata kemajuan Bangsa Indonesia’” tutup Sahat Saragih.

Forum Komunikasi Lintas Pendiri Kader sendiri merupakan wadah yang beranggotakan mantan pendiri (deklarator) dan kader. Keputusan migrasi ini dipilih berdasarkan serangkaian kajian mendalam dan evaluasi atas sikap politik sebelumnya serta memperhatikan dinamika politik kebangsaan terkini.

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.